Upcoming
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Your Link Here

Rabu, 01 Agustus 2012

Todong Pisau, Motor Dirampas

SEMARANG (Cilacap News) - Rampok sepeda motor beraksi di Jalan Bulustalan, dekat Pasar Bulu Semarang, Selasa (31/7). Puji Lestari (22) warga Plombokan, Semarang Tengah dipaksa menyerahkan sepeda motor Jupiter H-4547-KW miliknya setelah dua pria bersenjata tajam mengancam akan membunuhnya.
Peristiwa itu terjadi saat Puji melaju dari arah Tugu Muda ke arah Jalan Siliwangi seorang diri. Saat di lokasi kejadian tiba-tiba sebuah kendaraan memepetinya dan dua lelaki yang berboncengan motor tersebut menghentikan korban.
Diawah ancaman akhirnya Puji menyerahkan sepeda motornya. Di dalam kendaraan tersebut juga terdapat STNK, uang tunai Rp 300 ribu serta HP Nokia yang diletakkannya di bawah jok motor.
“Saat itu saya tidak bisa apa-apa. Saya baru berteriak setelah mereka pergi,” kata Puji.
Beberapa warga berusaha mengejar pelaku namun di tengah jalan kehilangan jejak. Kasus ini kini tengah ditangani Polisi.(kedaulatan Rakyat-Koran) |

2 komentar:

  1. hati-hati dijalan kejahatan selalu mengicar

    BalasHapus
  2. Oleh karena itu, sangat penting untuk belajar bela diri. Selain itu, sebaiknya para pengendara motor mengantongi obeng sekedar untuk jaga-jaga. Dan alat itu cukup tepat karena tidak melanggar hukum.

    BalasHapus

HARIAN CILACAP
BERITA SEPUTAR CILACAP
KIRIMKAN KOMENTAR ANDA

Sponsors : Best Themes | New WP Themes | Best Blogger Themes
Copyright © 2013. Android Jelly Bean - All Rights Reserved
Template Design by Shihara | Published by New Blog Themes
Powered by Blogger
Blogger Widgets