Upcoming
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Your Link Here

Selasa, 07 Agustus 2012

BUPATI CILACAP BUKA PASAR MURAH KECAMATAN KAWUNGANTEN, BANTARSARI DAN GANDRUNGMANGU

Ilustrasi

(Cilacap News)Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Senin (6/08) membuka pasar murah tingkat Kecamatan Kawunganten, yang di pusatkan di pendopo kecamatan setempat. Sebelum membuka pasar murah, Bupati Cilacap berkesempatan pengarahan, kepada karyawan karyawati jajaran kecamatan Cimanggu, UPT Dinas dan badan.
Menurut Camat Kawunganten, Suranto, kegiatan pasar murah bertujuan membantu warga masyarakat kurang mampu dengan menyediakan bahan kebutuhan pokok dalam menyambut Ramadhan dan Idul Fitri.
Pasar murah yang menyediakan berbagai kebutuhan mulai dari beras, gula pasir, minyak goreng, sirup, roti kaleng, hingga kebutuhan sandang seperti pakaian dan sandal.
Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan pasar murah di tingkat Kecamatan, pada dasarnya merupakan wujud kepedulian Pemkab Cilacap, untuk meringankan beban masyarakat, khususnya menjelang Idul Fitri 1433 H. Pasar murah juga sebagai salah satu upaya untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan di bulan Ramadhan.
Sesuai membuka kegiatan pasar Murah di Cimanggu, Bupati Cilacap selanjutnya membuka kegiatan pasar murah tingkat Kecamatan Bantarsari dan Gandrungmangu, yang dipusatkan pendopo kecamatan setempat. (humascilacap)
|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARIAN CILACAP
BERITA SEPUTAR CILACAP
KIRIMKAN KOMENTAR ANDA

Sponsors : Best Themes | New WP Themes | Best Blogger Themes
Copyright © 2013. Android Jelly Bean - All Rights Reserved
Template Design by Shihara | Published by New Blog Themes
Powered by Blogger
Blogger Widgets