Upcoming
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Your Link Here

Sabtu, 11 Agustus 2012

Pasar Desa jetis Di resmikan

Desa Jetis Kecamatan Nusawungu, kini memiliki pasar desa yang sangat representative. Peresmian pasar desa Jetis dilakukan oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Jumat (9/08) yang dihadiri warga masyarakat Jetis dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Cilacap.
Menurut panitia pembangunan pasar, Suwaryo, pembangunan pasar Jetis berawal dari masukan warga masyarakat yang mendambakan desa Jetis memiliki pasar yang representative untuk menampung para pedagang. Mengingat Jetis merupakan desa wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan.
Pembangunan pasar yang dimulai Nopember 2011, dilengkapi dengan pertokoan, kios-kios, pintu gerbang dan toilet, dengan menelan biaya sebesar Rp. Rp.235 juta lebih yang berasal dari dana ADD dan swadaya masyarakat sebesar Rp. 175 juta.
Pasar Jetis yang dibangun dalam dua tahap, keberadaannya, tidak saja untuk melayani warga masyarakat desa Jetis, tetapi juga warga masyarakat lain, diluar desa Jetis, dan diharapkan akan semakin meningkatkan perekonomian masyarakat desa Jetis.
Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dalam kesempatan tersebut menyampaikan, apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Jetis yang telah mampu mewujudkan pembangunan pasar yang representative, dengan dana stimulant dari ADD dan swadaya masyarakat.
Lebih lanjut dikatakan, pasar Jetis merupakan salah satu sarana umum yang sangat penting untuk mendukung perekonomian masyarakat. Oleh karena itu, sudah menjadi komitmen Pemkab untuk terus memajukan perekonomian rakyat yang diarahkan pada pembangunan sector-sektor kecil dan menengah.(HumasCilacap) |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARIAN CILACAP
BERITA SEPUTAR CILACAP
KIRIMKAN KOMENTAR ANDA

Sponsors : Best Themes | New WP Themes | Best Blogger Themes
Copyright © 2013. Android Jelly Bean - All Rights Reserved
Template Design by Shihara | Published by New Blog Themes
Powered by Blogger
Blogger Widgets