Upcoming
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Your Link Here

Rabu, 01 Agustus 2012

Baru Nikah 5 Bulan, Pria Ini Gantung Diri

Diduga karena persoalan rumah tangga dengan istrinya seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumah neneknya di Jalan Pemintalan Gang Musholla RT 2 RW 6 Kelurahan Tambakreja – Cilacap Selatan  pagi tadi.
Budiyono –27 tahun pertama kali ditemukan oleh Mbah Salem –neneknya sekitar jam setengah 8 pagi.
Kepada Yes Radio mbah Salem menuturkan  pagi sebelum kejadian sempat meminta bantuan kepada Budiyono untuk mencarikan daun sirih.
Namun lama tidak ada tanggapan Mbah Salem kemudian mencari-cari Budiyono  termasuk di kandang ayam tepat di sebelah rumahnya.
Betapa terkejutnya Mbah Salem melihat cucunya yang baru menikah 5 bulan lalu  sudah tergantung tak bernyawa di atap kandang ayam yang hanya setinggi sekitar 1,5 meter dengan tali sepatu.
Iapun histeris memanggil anggota keluarga yang lain dan warga sekitar yang segera berdatangan mengevakuasi tubuh Budiyono dengan memotong tali sepatu tersebut .
Mbah Salem mengaku malam sebelum kejadian tidak ada keluhan apapun dari Budiyono.
Hanya menurutnya  Budi diduga nekat melakukan aksi gantung diri karena terlalu banyak tuntutan dari istrinya yang tinggal di Sidareja.
Tim identifikasi Polres Cilacap yang datang beberapa saat kemudian segera melakukan olah TKP  dan melepas tali sepatu yang masih melilit leher Budi.
Sementara itu kandang ayam yang digunakan untuk lokasi gantung diri hanya memiliki tinggi sekitar 1,5 meter.
Budi menggantung pada sebuah kayu yang dipasang melintang di bawah atap.
Informasi dari para tetangga  Budi ditemukan menggantung dengan kaki ditekuk  sedangkan di bagian bawah ada sebuah tungku yang sebelumnya menjadi pijakan Budi hingga pecah (News Yesfm) |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARIAN CILACAP
BERITA SEPUTAR CILACAP
KIRIMKAN KOMENTAR ANDA

Sponsors : Best Themes | New WP Themes | Best Blogger Themes
Copyright © 2013. Android Jelly Bean - All Rights Reserved
Template Design by Shihara | Published by New Blog Themes
Powered by Blogger
Blogger Widgets