Upcoming
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Your Link Here

Selasa, 31 Juli 2012

Wis Ora Iyub Maning

PURBALINGGA (Cilacap News) - Warga Bukateja menyesalkan pembabatan 1.070 pohon peneduh di ruas jalan Bukateja-Kutawis. Pembabatan pohon oleh Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Jateng itu membuat ruas jalan yang semula hijau dan teduh menjadi gersang dan panas.

"Ketika isu lingkungan hidup sedang gencar dikampanyekan pemerintah,lah ini kok ada lembaga pemerintah yang main tebang pohon," tutur Imron Rosyadi, salah seorang warga Bukateja kepada KRjogja.com, Senin (30/7).

Pernyataan senada disampaikan oleh Wuryati. PNS yang setiap hari melalui ruas jalan itu mengaku tidak nyaman lagi karena panas dan gersang.  Apalagi saat ini sedang musim kemarau. "Mestinya pemkab Purbalingga mengambil sikap terhadap pembabatan pohon itu," ujarnya.

Ribuan pohon di sepanjang ruas jalan Bukateja-Kutawis itu ditanam pada tahun 2007.  Pohon yang dibabat rata sudah tinggi dan cukup meneduhkan pengguna jalan. (Kr/Rus/Ion)
|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARIAN CILACAP
BERITA SEPUTAR CILACAP
KIRIMKAN KOMENTAR ANDA

Sponsors : Best Themes | New WP Themes | Best Blogger Themes
Copyright © 2013. Android Jelly Bean - All Rights Reserved
Template Design by Shihara | Published by New Blog Themes
Powered by Blogger
Blogger Widgets