Upcoming
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Your Link Here

Senin, 30 Juli 2012

Suap Anggota DPR, Putra Pedangdut A Rafiq Ditahan


JAKARTA (Cilacap News) - Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Fahd El Fouz alias Fahd A Rafiq yang disangka menyuap anggota DPR Wa Ode Nurhayati, akhirnya resmi ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Putra pedangdut A Rafiq ini, selanjutnya diinapkan di ruang tahanan KPK yang terletak di gedung basement untuk 20 hari ke depan.
Juru Bicara KPK Johan Budi SP menjelaskan, penahanan terhadap kader Partai Golkar itu dilakukan untuk kepentingan penyidikan kasus dugaan suap pengalokasian Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah (DPID). "Untuk kepentingan penyidikan, yang bersangkutan ditahan hingga 20 hari ke depan," katanya di Jakarta, Jumat (27/7).
Sebelum dilakukan penahanan, Fahd terlebih dahulu diperiksa tim penyidik KPK selama kurang lebih enam jam lamanya. Dengan mengenakan baju tahanan, dia dibawa dengan mobil tahanan ke Rutan KPK yang terletak di lantai dasar.
Menurut Johan, salah satu alasan KPK menahan Fahd di rutannya untuk menghindari kemungkinan adanya intervensi. "Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya intervensi apabila ditahan di luar KPK," jelasnya. (Imd/Ful)
|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARIAN CILACAP
BERITA SEPUTAR CILACAP
KIRIMKAN KOMENTAR ANDA

Sponsors : Best Themes | New WP Themes | Best Blogger Themes
Copyright © 2013. Android Jelly Bean - All Rights Reserved
Template Design by Shihara | Published by New Blog Themes
Powered by Blogger
Blogger Widgets