Upcoming
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Your Link Here

Selasa, 31 Juli 2012

Bupati Buka pelatihan PASKIBRA

Ilustrasi PASKIBRA
Cilacap News Bupati Cilacap diwakili Assisten Pemerintahan Drs. Sutarjo,MM, Senin (30/07) membuka pelatihan pasukan pengibar bendera/Paskibra Kabupaten Cilacap tahun 2012.
Menurut Kepala Bagian Kesra Kabupaten Cilacap, Kosasih, pelatihan Paskibra yang dipusatkan di Bandiklat, Arsip dan PerpusdaPaskibra yang dipusatkan di Bandiklat, Arsip dan Perpusda, berlangsung dari 29 Juli hingga 18 Agustus mendatang. Mereka para anggota paskibra berasal dari SMA/SMK dan MA di Kabupaten Cilacap, sebelumnya telah melalui proses seleksi pada 23 hingga 28 Juli lalu.
Pelatihan paskibra ini bertujuan menciptakan satu pasukan pengibar bendera yang tangguh, sehingga pada gilirannya nanti pada peringatan Detik-detik proklamasi 17 Agustus mampu menjalankan tugas dengan baik.
Bupati Cilacap yang diwakili Assisten Pemerintahan Drs. Sutarjo, MM ddihadapan para anggota paskibra menekankan, bahwa tugas dan kepercayaan yang diterima, hendaknya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, mulai dari latihan, hingga saat pengibaran dan penurunan bendera.
Lebih lanjut dikatakan, sebagai generasi muda penerus cita-cita perjuangan bangsa, tugas yang diemban kedepan, tidaklah semakin ringan. Berbagai tantangan dan peluang akan datang silih berganti, seiring dengan tuntutan dan dinamika jaman yang berubah sangat cepat.
Untuk itu, Lanjut Bupati, siapkan diri sedini mungkin dengan penguasaan ilmu pengetahuan dan tehnologi yang dilandasi dengan keimanan dan ketaqwaan yang kuat, disiplin, mandiri, beretos kerja tinggi, tangguh, memiliki idealisme yang kuat, serta berwawasan kebangsaan yang luas. (Humascilacap/hromly) |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARIAN CILACAP
BERITA SEPUTAR CILACAP
KIRIMKAN KOMENTAR ANDA

Sponsors : Best Themes | New WP Themes | Best Blogger Themes
Copyright © 2013. Android Jelly Bean - All Rights Reserved
Template Design by Shihara | Published by New Blog Themes
Powered by Blogger
Blogger Widgets