Upcoming
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Your Link Here

Senin, 30 Juli 2012

Gubernur AAU Berikan Bantuan Beasiswa

YOGYAKARTA, (Cilacap News).- Gubernur Akademi Angkatan udara (AAU), Marsda TNI Bambang Samoedro,S.Sos Setelah memimpin upacara peringatan HUT ke-47 AAU memberikan bantuan bea siswa kepada putra-putri anggota AAU yang berprestasi di lapangan Dirgantara AAU, Yogyakarta, Kamis (26/7).
”Pemberian biaya siswa ini sejalan dengan misi AAU, yang selalu mengedepankan pendidikan menuju keunggulan generasi penerus dan merupakan apresiasi Gubernur AAU kepada putra-putri anggota AAU, dengan harapan dapat menambah motivasi putra-putri kita untuk lebih giat belajar dan mengukir prestasi yang terbaik,” ungkap Gubernur AAU.
Bantuan beasiswa tersebut, diberikan Gubernur AAU kepada siswa tingkat SD, SMP, SMA, maupun Perguruan tTinggi dan masing masing siswa mendapat Rp 600.000,00 hingga Rp 1.500.000,00.
Selain memberikan beasiswa, Marsda TNI Bambang Samoedro S.Sos juga memberikan bingkisan tali asih sebagai rasa kepedulian AAU kepada 97 honorer yang telah mengabdi di AAU yang disampaikan Letkol Kes Edi Sumarjoko. (Pikiran Rakyat/) |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARIAN CILACAP
BERITA SEPUTAR CILACAP
KIRIMKAN KOMENTAR ANDA

Sponsors : Best Themes | New WP Themes | Best Blogger Themes
Copyright © 2013. Android Jelly Bean - All Rights Reserved
Template Design by Shihara | Published by New Blog Themes
Powered by Blogger
Blogger Widgets